Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

AKUNTANSI


Jurusan yang saya pilih ketika mendaftar di SMK N2 Teluk Kuantan adalah Akuntansi . Jurusan ini memiliki akreditasi A dengan ketua jurusan yang bernama Desmianti S.Pd
beberapa materi akuntansi sebagai berikut :
  1. Akuntansi biaya
  2. Siklus akuntansi
  3. Pesamaan dasar akuntansi
  4. MYOB
  5. Aktiva tetap , dll
Tapi , siswa akuntansi lebih sering mengerjakan tugas yasng berhubungan dengan jurnal-menjurnal , baik itu memporting ke buku besar ataupun ke neraca , dll .
Walau begitu saya tetap merasa enjoy terhadap jurusan saya !

Saat ini saya sedang sibuk dengan kegiatan les akuntansi , karena sebentar lagi kami harus menghadapi ujian praktek yang dilaksanakan pada tanggal 5 maret 2012 . semoga pada saat itu saya dan teman-teman saya bisa mengerjakan dengan lancar . Amien ,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar